Rabu, 24 November 2010

" memo "

eehhmmm. perkenalan dulu ni, ini hasil pertama kita dalam pembuatan film di OMAH ART. kita baru aja merilis, ceela bahasanya hehehehe, kita baru aja membuat suatu tempat dimana kita bisa menyalurkan bakat dan keterampilan kita dalam dunia broadcasting. ya kita masih belum ada apa - apa nya di dunia ini, masih banyak orang yang mengerti dan memahami dunia ini. tapi kita tau kita mempunyai semangat yang nggak kebanyakan orang punya ^_^. Di dunia ini kita sama aja dengan seniman yang melukis, bermusik, menari, dan lain-lain. Karna kita disini juga menampilkan keindahan di dalam pembuatan karya audio visual. Kebanyakan bacot ni gw heheheh PISS yak :P
ya udah kita langsung aja dah memulai ^_^. film memo bercerita tentang seorang wanita muda yang baru menikah, tapi tak lama sesudah menikah suaminya jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Wanita ini sangat mencintai suaminya, dia nggak mau jauh dari suaminya walau pun ajal yang memisahkan mereka. Karna dia  tidak mau berpisah dari suaminya, akhirnya dia memutuskan untuk mengubur suaminya di perkarangan rumah belakang. Setiap hari dia menuliskan memo, karna dia merasa suaminya masih ada melihat dan mendengar apa yang dia tulis di papan pengumuman. Tapi suatu ketika dia mendapatkan surat untuk di pindah kan kerja di suatu kota yang jauh dari tempat tinggal nya. apa kah dia melilih kerjaan atau tetap di rumahnya untuk tinggal bersama suaminya?
wkakakaka tanggung bet ya!!! ya udah tak ceritain lagi ( maklum orang jogja mohon maaf kalau ada kata - kata yang nggak di mengerti ) ^_^
Dia tetap di pendirian nya, dia tetap memilih untuk tinggal dirumah bersama kuburan suaminya. Akhirnya dia merobek surat pindah tersebut dengan konsekuensi dia berhenti kerja. Karna dia merasa lebih senang tinggal dirumah bersama kenangan - kenangan indah, walau pun suaminya telah tiada.
kalau mau tau lebih lanjut bisa lihat di sini dan mohon dukungan nya yak, bia kita bisa menang dalam ajang festival JELAGA ROMAN CINTA.

1 komentar: